Prediksi Persib Vs Persija, Hari Ini 20 November 2021, Duel Rival Abadi!

  • Bagikan

jambi1.id – Bentrok rival abadi antara Persib vs Persija Keduanya akan menjalani laga lanjutan seri ketiga BRI Liga 1, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 (20/11/2021).

Laga ini banyak dinantikan khususnya bagi para pedukung fanatiknya yakni para bobotoh dan Jak mania. Hal ini menjadi salah satu faktor laga Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu berjalan dengan tensi tinggi.

Apalagi, masing-masing suporter fanatik dua tim ini telah memberikan motivasi agar mampu mengalahkan rival abadinya di BRI Liga 1 ini.

Persib sempat disambangi sejumlah bobotoh dengan teriakan nada positif untuk bisa mengalahkan Persija saat menggelar latihan terakhir di Stadion Persib (Sidolig).

Demikian pula dengan suporter Persija Jakarta. Mereka meminta agar tim asuhan Angelo Alessio ini bangkit dan bisa mengalahkan Persib dengan berteriak: “Kalian Macan, Bukan Kucing”.

Masalah Pemain

Diketahui, Persib sendiri telah dipastikan tanpa diperkuat dua pemain andalannya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dalam duel klasik nanti karena didaulat untuk memperkuat timnas Indonesia.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts tak khawatir. Ia mengaku sudah menyiapkan pengganti dua pemainnya,

terutama di lini pertahanan yang ditinggal Igbonefo.

Disisi lain, Macan kemayoran harus kehilangan sayap mudanya, Alfriyanto Nico, karena harus bergabung denagn timnas U-18 dan menjalani TC di Turki.

tetapi kekuatan Persija Jakarta lainnya tentu tidak diragukan lagi. Apalagi tercatat, tim asuhan Angelo Alessio ini memilkiki banyak pemain muda yang cukup mumpuni.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Ardi Idrus, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Henhen Herdiana (belakang); Frets Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi (tengah); Geoffrey Castillion, Wander Luiz (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany (kiper); Marco Motta, Maman Abdurahman, Yann Motta, Novri Setiawan (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Tony Sucipto (tengah); Taufik Hidayat, Marco Simic, Rico Simanjuntak (depan)

Pelatih: Angelo Alessio (Italia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: